Buat Produk dengan Mudah untuk Dijual Online Untuk Residual Passive Income

Kesuksesan online pertama saya adalah dengan eBook yang saya tulis berjudul Rahasia Seorang Pesulap Jutawan oleh Randy Charach. Buku itu tentang pemasaran dan ditargetkan untuk ceruk khusus pesulap profesional.

Sangat masuk akal bagi saya untuk menulis buku untuk pesulap mengingat saya adalah seorang pesulap profesional selama 20 tahun. Faktanya, salah satu alasan saya sukses dengan eBook ini adalah karena itu adalah subjek yang saya sukai. Rasanya tidak sulit untuk menulis atau mempromosikan buku ini karena saya sangat menyukai subjeknya. Itu membuat segalanya mengalir dengan cepat dan lancar.

Itu adalah proyek yang menyenangkan bagi saya, dan materinya telah diterima dengan baik oleh komunitas sihir, menjadikannya usaha yang sangat menguntungkan dan saya masih menghasilkan uang secara rutin hingga hari ini. Alasan saya memberi tahu Anda hal ini adalah karena saya ingin Anda mulai memikirkan tentang apa yang Anda sukai. Buatlah daftar dan periksa dua kali!

Menghasilkan uang secara online itu menyenangkan -- dan bahkan lebih menyenangkan lagi bila Anda terlibat dalam topik yang benar-benar menarik minat Anda. Menjual eBook atau manual, CD atau DVD...atau mungkin satu set yang menggabungkan elemen-elemen ini mudah untuk disatukan dan memiliki margin keuntungan yang besar. EBook yang dikirimkan secara digital hampir 100% menguntungkan Anda.

Produk fisik, seperti CD dan set Transkrip, biasanya akan dijual sepuluh kali lipat dari biaya produksi dan pengiriman barang tersebut. Margin keuntungan ini tidak pernah terjadi di hampir semua bisnis lainnya. Oke, kembali ke memilih niche yang Anda minati...

Akan membantu jika Anda memiliki pengetahuan, pengalaman, dan keterampilan dalam subjek produk Anda. Namun selama Anda memiliki passion, tidaklah penting bagi Anda untuk menjadi ahli dalam topik tersebut dan inilah contoh alasannya...

Saya benar-benar payah dalam bermain Texas Holdem Poker, tetapi pada suatu waktu beberapa tahun yang lalu saya memainkannya, saya merasa gatal... dan saya memutuskan karena saya kehilangan uang di meja poker, mungkin saya bisa mendapatkan sebagian dari uang itu. kembali dengan menciptakan produk informasi tentang subjek tersebut.

Jadi saya langsung menelepon dan mewawancarai beberapa pemain poker yang sangat bagus, orang-orang yang sama yang sedang membersihkan jam saya di kasino lokal. Saya membuat produk bernama Texas Holdem Wipeout Tactics oleh Randy Charach. Saya mengirimkan rekaman wawancara MP3 ke tempat di mana mereka mengubah file audio digital menjadi CD dan buklet transkripsi. Dan kemudian, seolah-olah secara ajaib, saya memiliki produk baru untuk dijual.
Jika Anda memerlukan informasi lebih lanjut, kunjungi situs kami https://www.traceaustin.com/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *